Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kado buat Istri dan anak pertama...

Kemarin, 7 April 2010 adalah ulang tahun dari istriku, Siti Khodijah. Saya gak bisa memberikan apa-apa sebagai kado berharga di ulang tahunnya itu. Pagi harinya saya hanya bisa meneleponnya untuk mengucapkan selamat berulang tahun. Ya, saat itu, saya ada di rumah kontrakan di Kebayoran Lama, sedangkan istri dan anak-anak berada di rumah mertua. Maklum, karena rumah ibunya letaknya berdekatan dengan tempat dimana sampai saat ini istri saya mengajar di RA/TPQ/TPQ Al-Falah di Cililitan. Begitu juga lantaran, anak kedua saya masih berusia 3 bulanan, maka saya lebih mengikhlaskan istri dan anak-anak tetap berada di sana, sampai Jumat atau Sabtu saya pergi ke sana.

Di ulang tahun dia dan anak pertama saya Syakira Hilwa (16 April 2010), saya membuat sebuah website, yang sebenarnya untuk Yayasan Al-Falah, dimana istri saya  mengabdi di situ sebagai kepala sekolah RA/TKQ/TPQ. Website yang masih dalam tahap pembuatan ini www.alfalahku.com akan digunakan sebagai lahan ibadah kami, yang mungkin biasa-biasa saja. Website www.alfalahku.com ini sebenarnya untuk menggantikan blog yang selama ini sudah ada, yaitu www.alfalahku.wordpress.com

Ya, gitu saja ...semoga kado yang "biasa saja" ini bisa bermanfaat, bukan saja untuk keluarga saya, melainkan juga untuk masyarakat luas. Amien.

Posting Komentar

0 Komentar