Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mengapa Saya Sulit untuk Bersyukur?

Manusia memang gak mudah untuk bersyukur dengan apa yang didapatnya. Apalagi bila yang didapatnya itu memang sudah seharusnya datang pada dirinya. Misalnya, setiap hari kita masih bisa bernapas, bisa buang air kecil atau air besar, atau bahkan masih bisa melihat matahari pagi. Padahal, semua itu bisa saja terhenti untuk datang pada dirinya... Kalau Allah menghendakinya, tak ada satu makhluk pun di bumi ini bisa melawannnya.

Begitu juga yang saya rasakan, ternyata saya masih belum bsia mensyukuri dengan apa yang saya dapat hari ini. Apakah saya tidak takut akan murka Allah karena tidak mau bersyukur? Sekecil apa pun yang kita terima, memang alangkah baiknya untuk tetap disyukuri. Mengapa? Karena ada janji Allah bila kita mau mensyukuri apa yang diberikan Allah --sekecil apa pun itu-- maka Allah akan menambahkannya nikmat itu.

Ya, Allah, ampuni hamba-Mu yang tak kenal rasa bersyukur ini....

Posting Komentar

0 Komentar