Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Berinvestasi Mudah di Saham dan Aset Kripto dengan Nanovest

 


Nanovest adalah marketplace aset digital yang memberikan akses untuk berinvestasi saham Amerika Serikat (AS), melakukan transaksi jual beli kripto, dan mengirim/menerima pembayaran antar akun Nanovest. Didukung oleh sejumlah mitra profesional dengan reputasi baik, Nanovest menghadirkan teknologi S-Quantum Engine oleh Sinar Mas Financial Services.

Dengan Nanovest, berinvestasi saham AS dan aset kripto menjadi mudah dimulai dari Rp 5.000 saja, tanpa biaya transaksi. Setiap transaksi, mulai dari pembelian, penjualan, penarikan dana, hingga pendapatan dividen, tidak akan terbebani oleh biaya administrasi. Sesuai dengan moto "Grow Your Wealth, Your Own Way", Nanovest berambisi menyediakan platform investasi yang mudah, aman, dan menyenangkan bagi investor Indonesia. Verifikasi data diri atau Know Your Customer (KYC) bisa dilakukan hanya dalam 1 menit, dengan memasukkan nama lengkap sesuai KTP, foto KTP, dan alamat tinggal.

Transaksi di 2.000+ Saham AS & Aset Kripto dengan Mudah dan Aman

Nanovest adalah platform digital di mana kamu dapat melakukan trading saham AS dan aset kripto lengkap dengan grafik market real-time, kategori terkurasi, serta pembaruan mingguan saham & kripto. Hal ini membantu dalam melakukan analisis untuk memilih saham dan aset digital yang paling tepat untuk berinvestasi. Tidak hanya itu, kehadiran Nanovest membuat pengalaman berbelanja online menjadi lebih mudah, aman, dan efisien. Tersedia dompet saldo yang bisa dengan mudah di-top up melalui metode top up instan, seperti virtual account Bank Sinarmas, BCA, BRI, BNI, Permata, serta dompet digital populer lainnya, yaitu OVO, DANA, dan Shopee. Dari dompet saldo Nanovest, kamu bisa membeli aset digital atau saham AS, seperti Bitcoin, Cardano, Chainlink, Uniswap, Litecoin, Ethereum, atau saham AS, mulai dari Intel, AMD, Microsoft, Google, Spotify, Tesla, Netflix, dan masih banyak lagi.

Mengapa Berinvestasi di Nanovest?

Bitcoin, sebagai salah satu aset kripto paling terkenal di dunia, popularitasnya juga meningkat pesat di Indonesia. Banyak investor, baik pemula maupun berpengalaman, tertarik untuk menjadikannya aset investasi untuk masa depan. Nanovest menyediakan fitur yang memperbolehkan siapapun berinvestasi dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 dan kelipatannya, memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di aset kripto.

Selain aset kripto seperti Bitcoin, tersedia juga aset saham Amerika Serikat dari berbagai sektor industri, seperti Apple (AAPL), sebuah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California. Investasi di saham luar negeri secara tidak langsung membantu melakukan hedging terhadap aset dalam dolar AS untuk menghadapi fluktuasi nilai tukar. Kenapa investasi di pasar saham AS bisa melakukan hedging? Karena dolar AS adalah salah satu mata uang terkuat di dunia, digunakan dalam 40 persen transaksi di dunia.

Privasi dan Perlindungan Transaksi

Data pribadi dan seluruh transaksi yang dilakukan di Nanovest dilindungi oleh kebijakan privasi, sehingga tak perlu khawatir data akan jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab dan/atau disalahgunakan. Nanovest menjadi solusi untuk investasi aset digital dengan mudah dan aman. Sebagai platform/aplikasi investasi yang sangat terpercaya dan memiliki 2.000+ aset global di Indonesia, Nanovest menjadi salah satu platform dengan banyak peminat dari berbagai kalangan usia di masyarakat. Saat ini Nanovest telah memiliki lebih dari 2 juta member dari berbagai kota, baik di dalam maupun di luar Jabodetabek. Perlindungan kebijakan privasi dan kemudahan investasi membuat jumlah transaksi di Nanovest telah mencapai ratusan juta per harinya. Persentase member di platform ini didominasi oleh member laki-laki sebanyak 80% dan perempuan sebanyak 20%.

Temukan Berbagai Fitur dan Promo Menarik Hanya di Nanovest

Di Nanovest, kamu tidak perlu khawatir saat melakukan analisis, karena menyediakan data yang dapat dijadikan matriks dalam menganalisis, seperti kapitalisasi pasar (market cap) dan price earning ratio (PER) untuk menilai mahal murahnya saham berdasarkan kemampuan perusahaan menghasilkan laba bersih.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur penilaian analis, prediksi harga, dan berita terbaru yang sudah disediakan dengan jelas di dalam aplikasi Android maupun iOS. Jika kamu ingin mendapatkan pendapatan pasif (passive income) dari portofolio aset kripto yang kamu miliki, kamu juga bisa memanfaatkan fitur staking. Fitur staking ini maksudnya adalah proses penguncian aset kripto di dalam wallet pada jangka waktu tertentu dengan tujuan mendapat keuntungan, terutama aset kripto Nanobyte (NBT). Cukup beli minimal 15 NBT dan kunci di dalam fitur staking, kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi harga yang sedang terjadi. Periode staking yang bisa dipilih antara lain 730 hari, 180 hari, dan 365 hari. Nanovest juga menyediakan berbagai promo dan program menarik setiap harinya dengan hadiah lebih dari 25 Miliar, mulai dari referral program hingga Trading Competition. Tunggu apa lagi? Buruan download aplikasi Nanovest di Play Store dan App Store.

------------------------------------------------

Yuk, Join & Refer di Nanorace Referral Program serta menangkan 

hingga Rp20 Milyar pake kode referral ini: SyathibiS790 

untuk rebut hadiahnya! Klik link ini!

 


 

Posting Komentar

0 Komentar