Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bank Syariah, Bank-nya semua Umat

Siapa bilang Bank Syariah hanya untuk umat Muslim? Tidak, bank syariah tentunya untuk semua umat. Mengapa demikian? Karena prinsip-prinsip yang digunakan oleh bank syariah adalah prinsip dasar yang diajarkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad untuk umat manusia yang ada di muka bumi ini.




Apa saja itu?

Agama Islam memandang apa yang dimiliki manusia adalah titipan/amanah Allah SWT sehingga cara

memperoleh, mengelola, dan memanfaatkannya harus sesuai ajaran Islam yang berlaku universal. Sistem Syariah mendorong nasabah untuk mengupayakan pengelolaan harta nasabah (simpanan) sesuai ajaran dasar dari agama, sehingga bisa lebih aman dan menentraman, dan hasilnya bisa lebih baik untuk semua.



Adanya kesamaan ikatan emosional yang kuat yang didasarkan prinsip keadilan, prinsip kesederajatan

dan prinsip ketentraman antara Pemegang Saham, Pengelola Bank dan Nasabah atas jalannya usaha bank syariah. Nah, prinsip-prinsip itulah yang sangat kita butuhkan, dan itu juga dibutuhkan umat dari agama lain agar apa yang simpannya aman dan menentramkan. Karena pada dasarnya, semua itu datang dari Sang Pencipta.



Ayo kita semua ke Bank syariah. Buka rekening, dan menjadi bagian dari kebaikan. Bukan hanya lebih menguntungkan Anda, tetapi juga lebih aman dan menentramkan kita semua. Semua mau itu!

Posting Komentar

0 Komentar