Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pendakwah Khalid Basalamah: Kenikmatan dalam Hubungan Intim dan Pahala dalam Islam

 


Dalam video ceramahnya yang terkenal, Ustaz Khalid Basalamah membahas aspek kenikmatan dalam hubungan intim suami istri, khususnya dalam konteks gerakan sentuh kemaluan. Khalid Basalamah berpendapat bahwa dalam perbuatan ini, terdapat pahala besar yang diberikan oleh Allah SWT.

Pendapat ini diungkapkan oleh Ustaz Khalid melalui video ceramahnya yang dapat disaksikan di kanal YouTube resminya, yaitu "Khalid Basalamah Official," pada tanggal 2 April 2022.

Dalam video berjudul 'Saya Pernah Berzina dan Merasa Hina,' Khalid Basalamah pertama kali menerima pertanyaan dari seorang jemaah melalui telepon. Jemaah tersebut mengakui bahwa dia pernah terlibat dalam perbuatan zina karena kurangnya kepuasan seksual yang diterima dari sang istri.

Jemaah tersebut mengatakan, "Hampir 3 tahun lalu saya melakukan perbuatan perzinahan. Kenapa saya melakukannya? Akhirnya istri saya mengetahuinya karena saya tidak mendapatkan kepuasan seksual dalam beberapa posisi."

Khalid Basalamah kemudian bertanya lebih lanjut kepada jemaah tersebut apakah istri dari jemaah tersebut menolak melakukan gerakan seksual tersebut saat diminta oleh suaminya.

"Waktu bapak meminta gerakan itu, apakah istri menolak atau bagaimana?" tanya Khalid kepada jemaah tersebut.

Jemaah tersebut menjawab bahwa awalnya istri menolak, namun akhirnya mereka melakukannya setelah suaminya meminta dengan tegas.

Menyikapi jawaban jemaah tersebut, Khalid Basalamah mengungkapkan pandangannya bahwa interaksi seksual adalah sesuatu yang indah dan merupakan kenikmatan yang diberikan oleh Allah.

"Interaksi biologis itu indah, Allah menjadikannya sebagai kenikmatan," ujar Ustaz Khalid.

Menurutnya, Allah memberikan kenikmatan kepada pasangan suami istri yang bersentuhan secara fisik dan berciuman, karena hal ini adalah bagian dari proses penambahan populasi manusia.

"Orang yang bersentuhan, yang berciuman, atau yang melibatkan kemaluan dalam hubungan intim, semuanya adalah kenikmatan. Karena jika Allah tidak memberikan kenikmatan, maka populasi manusia tidak akan terus berkembang," lanjutnya.

Selain itu, Khalid Basalamah mengutip perkataan Nabi Muhammad SAW yang mengatakan bahwa di dalam perbuatan ini terdapat sedekah dan pahala yang besar.

"Maka, pernah Nabi SAW mengatakan bahwa di dalam perbuatan ini terdapat sedekah, dan pahalanya besar," tambahnya.

Dalam rangka memahami pandangan ini, penting untuk menyadari bahwa pandangan agama dapat beragam dan sangat tergantung pada tafsir individual dan keyakinan pribadi seseorang.

 

sumber: TERKINI.ID

Posting Komentar

0 Komentar