Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kuota Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung Hampir Penuh: Daftar Sekarang untuk Tahap 2!

 


Jakarta, 17 September 2023- Kuota pendaftaran uji coba gratis kereta cepat Jakarta-Bandung tahap 1 hari ini, pada Minggu (17/9/2023), telah habis dipesan sejak pukul 09.00 WIB tadi. Tapi jangan khawatir, karena pendaftaran uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung akan segera dibuka kembali pada tanggal 24 September 2023 untuk tahap 2.

Untuk diketahui, pendaftaran tahap 1 yang telah dibuka hari ini adalah untuk jadwal keberangkatan antara tanggal 18 hingga 24 September 2023, sementara tahap 2 akan melayani jadwal keberangkatan antara tanggal 25 hingga 30 September 2023.

Eva Chairunisa, Corporate Secretary PT KCIC, mengatakan, "Bagi mereka yang belum berhasil mendapatkan tiket, jangan lewatkan kesempatan pada tanggal 24 September untuk mendaftar dan merencanakan perjalanan uji coba antara tanggal 25 hingga 30 September 2023."

Pendaftaran kereta cepat Jakarta-Bandung untuk masyarakat umum dapat dilakukan secara online melalui situs web resmi kami di http://ayonaik.kcic.co.id/.

Di situs web tersebut, calon peserta diberi kebebasan untuk memilih 2 rute perjalanan pulang pergi (PP), yakni Stasiun Halim-Tegalluar dan Stasiun Tegalluar-Halim. Calon peserta uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung juga dapat memilih tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang yang ingin didaftarkan.

Selama masa uji coba untuk masyarakat ini berlangsung, KCIC akan menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) setiap harinya. Dengan demikian, terdapat total 8 perjalanan uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung setiap harinya, namun kuota tempat duduk terbatas dengan hanya 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan. Jadi, pastikan untuk mendaftar segera sebelum kuota habis!

 

sumber: Kompas.com

Kuota Uji Coba Gratis Kereta Cepat Ludes, KCIC: Masih Ada Pendaftaran Tahap 2

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuota Uji Coba Gratis Kereta Cepat Ludes, KCIC: Masih Ada Pendaftaran Tahap 2", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2023/09/17/133000226/kuota-uji-coba-gratis-kereta-cepat-ludes-kcic--masih-ada-pendaftaran-tahap-2.
Penulis : Isna Rifka Sri Rahayu
Editor : Aprillia Ika

Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6
Download aplikasi: https://kmp.im/app6

Posting Komentar

0 Komentar