Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Malaysia,...oh Malaysia

Malaysia selalu mengaku bersaudara dengan Indonesia. Ungkapan itu muncul biasanya kalau ada "maunya" ya kalau ada sesuatu yang "menguntungkan" malaysia sendiri, yang membuat kita begitu bangga bersaudara dengan Malaysia.namun, tindakan-tindakan malaysia selama ini cenderung menunjukkan malaysia bukanlah saudara kita, bahkan bukan sepertinya Indonesia berdampingan begitu hina di mata mereka.

Kalau kita mau mencatat, berapa kalai nota protes pemerintah kita diabaikan. Berapa TKI kita mati sia-sia oleh mereka. Berapa maling ikan mereka mencuri ikan-ikan Indonesia. Berapa kali tentara mereka menlanggar batas wilayah Indonesia. Berapa kali hutan kita bergeser menjadi milik malaysia. berapa luas hutan kita dirusak mereka. Berapa orang teroris yang dikriim malaysia ke Indoensia untuk merusak citra Indonesia di dunia. Berapa kalai budaya kita diakui sebagai miliknya, berapa kerugian pariwisata kita yang diambil kampanyenya oleh malaysia.

Buat negara-negara di Dunia, janganlah percaya kepada Malaysia. kalau mau berwisata datanglah ke Indonesia yang kaya alam dan seni-budayanya. Kalau kalian datang ke Malaysia,..kalian akan menyesal,..karena mereka hanya bisa berbohong.

Apakah Malaysia tidak punya agama sehingga berbohong pada dunia?

Posting Komentar

0 Komentar