Hot Posts

6/recent/ticker-posts

...SMS Sedih

Hari ini, Selasa 15 Desember 2009, saya menerima SMS di HP saya (waktu HP 12.59) isinya sedih sekali.. SMS itu dari adik saya yg bontot. Isinya soal adik saya yg kedua yng kini tengah hamil 7 bulan, mendapat musibah. Inalilahi Wainalilahi Rajiun. Katanya anak yang ada di dalam kandungannya meninggal. Ya, Allah cobaan apa lagi ini. Adik saya ini, pernah mengalami kejadian yang sama, yaitu anak pertamanya ketika itu lahir prematur di RSAD Gatot Subroto,..dan akhirnya meninggal dunia dalam hitungan beberapa hari saja.

Musibah kali ini adalah untuk anak ketiganya, sedangkan anak keduanya lahir dengan selamat, laki-laki. Ya, Allah, Ringankanlah beban adikku itu...

Saya adalah anak pertama,..adik saya ada tiga, yaitu Sulastri dan Susana, sedangkan adik saya yang kedua (Suprapti meninggalkan dunia ketika masih seumuran 12 tahunan, sakit).

Saat yang hampir  beda beberapa bulan ini, kedua adik saya memang tengah hamil,..begitu juga istri saya tengah hamil untuk aanak kedua.

Ya, Allah berikanlah kesehatan bagi kami semua...Jangan kauberikan cobaan yang tidak sanggup kami terima. Ya Allah ampuni segala dosa-dosa kami!

Posting Komentar

0 Komentar