BUMN 'Si Unyil' Buka Lowongan, Ini Syaratnya - sekadar ngeblog...
BUMN 'Si Unyil' Buka Lowongan, Ini Syaratnya

BUMN 'Si Unyil' Buka Lowongan, Ini Syaratnya

Share This

Jakarta - Perusahaan Umum Produksi Film Negara (Perum PFN) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perfilman dan industri kreatif. Perusahaan ini berada di bawah koordinasi Kementerian BUMN di mana 100% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. 

Saat ini, Perum PFN telah mengembangkan sayap bisnisnya dengan tidak hanya berfokus pada produksi film layar lebar maupun layar kaca namun telah merambah produksi film dalam wujud, seperti video profil, infografis, dokumenter hingga produksi majalah in house dan media campaign.

Dalam perkembangannya, BUMN yang dulu memproduksi film Si Unyil membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan profesional untuk turut berkarya bersama dan menjadikan Perum PFN sebagai perusahaan kreatif berbasis teknologi media dan film yang profesional dan terdepan. Beberapa peluang karir yang tersedia saat ini, antara lain:
1. Manajer Departemen Pemasaran dan Penjualan

2. Staff Pemasaran dan Penjualan
3. Sekretaris
4. Staff Humas
5. Staff IT
6. Staff Produksi Kreatif

Kualifikasi umum:
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia maksimal 30 Tahun (no: 2-5) dan 38 Tahun (no.1)
3. Berintegritas, profesional dan Kreatif
4. Mandiri, mampu bekerja dalam tekanan dan memiliki etos kerja yang baik
5. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 Tahun untuk masing-masing posisi
6. Memiliki kemampuan dalam menjalin relasi dan komunikasi
7. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal: 3,00 (Universitas Negeri) dan 3,25 (Universitas Swasta).

Tahapan Seleksi:
1. Tahap I
Seleksi Administrasi. Syarat administrasi kandidat dapat dikirimkan dalam bentuk digital ke alamat surat elektronik sdm@pfn.co.id cc bagus.pfn@gmail.com dengan menuliskan jabatan yang dipilih hingga 31 Januari 2018. Hasil dari seleksi administrasi akan diumumkan melalui www.pfn.co.id/karir atau surat elektronik masing-masing kandidat.

2. Tahap II
Tes Psikologi. Pelaksanaan tes psikologi dilaksanakan secara mandiri dan jadwal pelaksanaannya akan diumumkan melalui www.pfn.co.id/karir atau surat elektronik masing-masing kandidat.



3. Tahap III
Interview user dan HRD.

4. Tahap IV
Interview Direksi.

5. Tahap V
Pengumuman penerimaan kandidat dan kelengkapan admnistrasi.

Seluruh proses rekrutmen dan seleksi yang dilaksanakan oleh Perum PFN tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perum PFN. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses situs www.pfn.co.id. (ara/ang)


DETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pages