Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Desain Spanduk Gratis Lawan Covid-19

Virus Corona atau Covid-19 telah membawa banyak keburukan bagi kita semua. Mulai dari korban meninggal, hingga korban-korban pemutusan hubungan kerja yang disebabkan oleh virus yang hingga kini belum ada penangkalnya itu.

Namun, kita tak boleh menyerah dengan keadaan. Kita harus menggunakan strategi baru melawan Covid-19, di antaranya mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Protokol kesehatan itu, seperti menggunakan masker ketika keluar rumah, tidak berkerumun (jaga jarak), dan sering-seringlagh mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, atau kita juga bisa membersihkan tangan dengan handsatizer.

Nah, melalui halaman blog ini, saya ingin berbagi untuk Anda semua, yaitu saya sediakan desain spanduk, yang bisa Anda download dan kemudian dicetak, lalu dipasang di lingkungan sekitar Anda tinggal.

Semoga saja, melalui desain-desain spanduk yang ada di sini bisa bermanfaat untuk menghindari kita semua dari Covid-19, dan harapannya Virus Corona segera hengkang dari dunia ini. Aamiiin.



Spanduk 1 (100cm x 50cm )



Spanduk 2 (100cm x 50cm)



Spanduk 3 (68cm x 50cm)





Cara downloadnya bisa kan? Tnggal klik kanan di gambarnya, lalu save as...dan simpan dimana Anda mau :)




Posting Komentar

0 Komentar