Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Labbaik Berqurban Terbaik




Global Qurban adalah program qurban yang dilakukan secara profesional oleh salah satu unit di bawah Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Berdiri sejak tahun 2005, ACT telah konsisten melaksanakan program qurban. Namun, sebagai unit khusus yang profesional, Global Qurban mulai dilaksanakan pada tahun 2011 / 1432 Hijriah.

Global Qurban menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, kemudahan dalam memilih hewan Qurban, Insya Allah jaringan kebermanfaatan yang luas, dari pelosok Indonesia hingga internasional. Global Qurban, selalu memastikan hewan qurban Sahabat, sampai kepada pihak yang benar-benar membutuhkan. Pada tahun 2019 lalu, ACT memperluas jangkauan Global Qurban hingga ke lebih dari 40 negara yang dilanda kelaparan dan kemiskinan akibat bencana alam dan konflik kemanusiaan.

Mulai dari pelosok nusantara Indonesia, hingga ke penjuru dunia, seperti Palestina, Suriah, Yordania, Mesir, Somalia, Afrika Tengah, Kamerun, Uganda, Sri Lanka, Bangladesh, Myanmar, Filipina, Laos, Vietnam, Thailand, Kamboja, Timor Leste, Bosnia dan puluhan negara lainnya.

IdulAdha 1441 Hijriah, pada tahun 2020 ini, Global Qurban mengusung tema “Labbaik, Berkurban Terbaik”. Di mana pada kata “Labbaik” merupakan awal kalimat Talbiyah yang memiliki arti memenuhi perintah Allah Ta’ala. Dalam hal ini Global Qurban ingin mengajak para pekurban untuk memberikan totalitas dalam berkurban dengan kurban terbaiknya. Di tengah masa Pandemi saat ini, alangkah baiknya kita menjadi penyemangat serta penguat saudara kita yang terdampak dengan menghadirkan hewan kurban.

Global Qurban menyediakan hewan Qurban berkualitas baik, yang bersumber dari para peternak local dan juga mitra peternakan terpercaya. Selain sahabat melaksanakan ibadah qurban, Sahabat juga bisa membantu memberdayakan para peternak lokal. Insya Allah, hewan kurban yang diamanahkan dan dikirimkan oleh para dermawan Indonesia, hingga tersampaikan kepada saudara muslim kita di berbagai negara, yang kemudian disembelih di negera tersebut. Ini adalah komitmen Global Qurban-ACT yang akan selalu siap mengirimkan amanah Qurban dari pelosok Indonesia hingga penjuru dunia.

Labbaik, Berqurban Terbaik!
Kala umat manusia diuji Allah dengan pandemi, ekonomi ambruk, nafkah kian sulit dicari, kebutuhan sehari-hari sulit dipenuhi. Maka daging Qurban menjadi hidangan nikmat yang dinanti-nanti.
ã…¤
Labbaik, Berqurban Terbaik!
Ketika kesempatan berhaji umroh harus tertunda, demi kesehatan dan kemaslahatan bersama; maka berqurban kian diandalkan menuju jalan taqwa.
ã…¤
Labbaik, Berqurban Terbaik!
Ketika Allah terus melinpahkan rezeki ditengah nestapa ekonomi dunia; maka berqurban mewujudkan rasa syukur kita.
ã…¤
Labbaik, Berqurban Terbaik!
Ketika banyak saudara di-PHK, para pengusaha gulung tikar, petani peternak bermuram durja; maka bersama Global Qurban kita ikhtiarkan solusinya.
ã…¤
Labbaik, Berqurban Terbaik!
Idul Qurban kali ini nan istimewa. Era normal yang baru bukan momen berputus asa, maka beramal qurban terbaik bisa jadi kunci keberkahanNYA.
ã…¤
Labbaik Berqurban Terbaik.
Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah. Jadikan Qurban tahun ini, Qurban terbaik kita.
ã…¤
Labbaik!
Yaa Rabb kami datang,
Kami penuhi panggilanMU
Tiada sekutu bagiMU
Sambut panggilan suci Allah semata,
ã…¤
Ajak semua keluarga, sahabat tercinta,
Segera tunaikan Qurban terbaik ikhlas mendamba wajahNYA.
Labbaik, Berqurban Terbaik!


AYO Berqurban, klik di sini! atau melalui url https://s.id/AyoBerbagi

Posting Komentar

0 Komentar