Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ngumpulin Duit dari Coin Digital (Bitcoin/Satoshi)



Saat ini, kalau kita mau memanfaatkan Internat untuk menghasilkan uang, bisa-bisa saja,bahkan lebih mudah. Ya, Anda tahu kan Bitcoin, DogeCoin, Etherium, dan msih bnyak lainnya atau bis akit menyebutnya sebagai CryptoCurrensy.

Saya gak bisa banyak bercerita soal coin-coin itu. Tapi, saat ini, saya lagi senang-senangnya ngumpulin coin-coin digital itu. Kumpulin ja, kalau banyk kan jadi lahan investasi juga :) Lihat saja berapa harga 1 Bitcoin? Lebih dari 55 jutaan saat ini. Ini sekadar memanfaatkan internet, baik di dekstop maupun mobile.

Kalau Anda tertarik, awalnya Anda harus memiliki Wallet (dompet) untuk menyimpan coin-coin itu. Nah,kebetulan, saya sudah memiliki Wallet Bitcoin, Wallet Doge, dan lainnya. Semua wallet itu saya daftarkan dari satu web di IndoDax.com. silakan Daftar di sini! 

Misalnya, Anda sudah mendapatkan Wallet Bitcoin, bentuknya kode angka dan huruf. Wllet Bitcoin itu untuk menyimpan coin-coin Bitcoin. NAh, mulailah mencari bitcoin.

Hrg Bitcoin kan mahal, 1 bitcoin 55juta,karen itu ada stuan terkecilnya yg dinamakan SATOSHI. Mulailah ngumpulin Satoshi.

Silakan mencoba daftar di Bitcoin Fucet ini. Setiap 60menit, nda bis dapat Stoshi, Kalau sudha 30.000 Stoshi, bis langsung ditransfer ke Wallet Bitcoin Anda.

Daftar di sini!, dan jangan lupa masukn kode wallet Bitcoin Anda di halaman akun Anda.


Posting Komentar

0 Komentar