Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hati-hati Pilih Kunci yang mengaku TOP SECURITY

Keamanan adalah salah satu Kunci yang membuat hidup kita lebih tenang. Dan, salah satu yang kita percayai untuk mengamankan harta milik kita, seperti rumah atau sepeda motor adalah Kunci (termasuk gemboknya ). Namun, ternyata apa yang kita percayai juga bisa membuat kita terbelalak heran. Ya, saya menggunakan merek kunci pengaman rumah dan motor saya dengan kunci yang berlabel TOP SECURITY dari KENMASTER. Semua dari Anda pasti mengenalnya.

Yang membuat saya heran, ternyata kunci yang saya miliki itu bisa digunakan untuk membuka gembok dari merek lain, yaitu HPP yang juga mengaku sebagai TOP SECURITY. Saya mencobanya lantaran lubang dari kedua gembok itu sama persis, dan ternyata liuk-liuk dari kuncinya juga sama,hanya salah satunya lebih panjang lehernya.Jadi, saya bisa membuka gembok milik adik saya dengan kunci saya, begitu juga sebaliknya..... (semoga Allah menjaganya, harapan terakhir).

Ternyata konsumen Indonesia masih banyak yang diabaikan dan dirugikan kepentingannya. jauh dari perlindungan. Bukan saja bahan pewarna makanan yang palsu, atau terkandungnya bahan-bahan yang tidak perlu di makanan, keamanan alat pengaman pun bisa lepas dari perlindungan.

Duh,...berhati-hatilah...

Posting Komentar

1 Komentar