Aplikasi Bebas Bayar, Fintech Terbaik Buatan Anak Bangsa - sekadar ngeblog...

Diakui atau tidak, perkembangan teknologi informasi  membuat hidup jadi lebih mudah. Saat ini saja, untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, kita tidak perlu lagi keluar rumah, berpanas-panasan atau bahkan harus terjebak dalam kemacetaan.
Mengapa? Karena semua hal yang dahulu tidak mungkin, kini segalanya bisa dilakukan  secara langsung di depan komputer atau pun melalui gadget di tangan. Istilahnya online gitu!
Yang perlu diingat, perangkat yang kita gunakan wajib terhubung secara online ke jejaring internet. Itulah yang kita kenal dengan berbelanja secara online melalui e-commerce (toko online).
Dan, kenyataannya, tidak sampai di situ, kita juga diperkenalkan dengan industri baru yang bernama  financial technology atau biasa disingkat dengan Fintech.
Keberadaan Fintech ini mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk membuat masyarakat lebih mudah dalam mengakses produk-produk keuangan, mempermudah transaksi, meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan, perbankan ritel, investasi dan bahkan kripto-mata uang.
Menurut Ajisatria Suleiman, Direktur Eksekutir Asosiasi Fintech Indonesia kepada KONTAN, jumlah pelaku fintech akan terus berkembang karena adanya regulasi yang jelas dari Pemerintah. 

Perlu untuk diketahui, di dalam  negeri saja, hingga Desember 2017, jumlahnya sudah mencapai 235 perusahaan.

Di antaranya, aplikasi fintech yang lagi ngetrend saat ini adalah Aplikasi BebasBayar,  100% Asli Indonesia. Aplikasi Bebas Bayar besutan PT Bimasakti Multi Sinergi (BMS) ini karya bangsa sendiri adalah produk yang diciptakan anak-anak muda yang kreatif dan penuh imajanitif.
Bangganya lagi, pada 14 Juni 2017 lalu, BMS sebagai induk dari Aplikasi BebasBayar mendapatkan perizinan resmi penyelenggara uang elektronik (e-money) dari Bank Indonesia (BI) dengan nomor izin 19/467/DKSP/Srt/B. 
Buat pelaku bisnis Fintech,  Sertifikat  e-money ini tentu saja diperlukan sebagai bentuk legalitas pelaku bisnis electronic money di Indonesia, sehingga masyarakat yang bertransaksi dengan aplikasi ini tak perlu merasa khawatir kena aksi tipu-tipu.
Selain itu, aplikasi BebasBayar bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, seperti pengisian pulsa HP, pembelian token listrik PLN, pembayaran air PAM, atau bahkan untuk membayar cicilan kartu kredit atau membayar zakat.
Yang paling menguntungkan dari fintech ini, kita akan mendapatkan cashback yang cukup lumayan dari setiap transaksi. Cashback ini diakumulasikan dan di bayarkan setiap awal bulan ke saldo Bebas Bayar kita. Pastinya, semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula cashback yang kita dapat.
Bayangkan, jika kita bisa memanfaatkan lebih dari 250 layanan yang ada pada fintech ini kepada teman, rekan kerja, atau siapa pun yang membutuhkannya, cashback yang akan kita terima tentu akan semakin besar, apalagi jika sudah kita naikkan dari harga pokoknya.
Bagi Anda yang selama ini berjualan pulsa, dengan join secara gratis di Bebas Bayar, bisnis Anda akan semakin berkembang. Anda tidak hanya menawarkan pulsa HP atau listrik, tetapi Anda pun bisa mejual voucer game online,  tiket kereta api, atau tiket bus.
Pokoknya, semua kebutuhan kita bisa dipenuhi hanya dengan satu aplikasi ini. Aplikasi Bebasbayar ini merupakan fintech terlengkap di Indonesia,  ada lebih dari 250 Layanan Pembayaran yang bisa Anda manfaatkan. Potensi keuntungan yang didapat, bukan hanya dari cashback, tetapi juga dari bonus komisi dan afiliasi member.
Sekali lagi, inilah karya terbaik putra-putri Indonesia. Melalui fintech Bebas Bayar diharapkan  lahirnya jiwa-jiwa kewirausahan dikalangan anak-anak muda atau generasi milenial dengan memanfaatkan teknologi. 
Bebas Bayar ini dengan mudah bisa diundu aplikasinya, baik gadget dengan sistem Android maupun gadget dengan sistem IOS.
Ayo berbisnis dengan Aplikasi Bebasbayar, 100% Asli Indonesia.


1 komentar:

  1. Saya juga sudah pake, membantu banget pokonya aplikasi ini

    BalasHapus


Pages