Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Siapa sih yang Mau jadi Komunis?


Jika Anda Jenderal berbintang tiga yg mencalonkan diri sebagai RI1, dan ternyata Anda kalah dengan orang biasa, yg bukan berasal dari golongan yang punya alur/sejarah kekuasaan atau sederet bintang, maka pastinya Anda sangat kecewa.... apalagi bila cita2 jadi Presiden itu sudah berkali-kali dilakukan.

Nah, ketika memimpin, si tokoh biasa ini tentu akan diserang dengan berbagai senjata,... Nggak mempan dengan senjata kinerja, tembak dengan senjata lainnya, khusunya yang banyak orang gak tahu sejarah hidupnya (maklum kan orang biasa).

Di Indonesia ini, senjata yang laku adalah SARA. SARA ini sejenis senjata paling ampuh karena daya serangnya bisa secara alamiah menjalar kemana-mana.

Bila SARA tak lagi mampu, maka ribuan senjata masih ada dan itu akan terus digunakan hingga nafsu birahi kekuasaan itu lenyap...

Isu komunis/PKI saat ini digembor-gemborkan untuk menyerang Jokowi,.... Dengan isu ini,setidaknya langkah-langkah Jokowi akan tersendat-sendat bila dikentarai akan mencalonkan kembali. 

PKI atau Komunis, sepertinya sudah nggak bisa hidup di sini, Bro.... Bahkan,di negara-negara tempat lahirnya paham tersebut, komunis seakan sudah usang, buktinya kita bisa mendapati orang-orang terkaya di Cina atau Rusia. Rugi, Bro..Nggak ada yg mau jadi Komunis..... Nggak bisa punya apa-apa.....

Dan, ternyata perjuangan merebut kekuasaan saat ini juga seperti menggunakan cara-cara komunis, yaitu memecah belah bangsa dengan fitnah dan hoax... LIhat saja, temuan terkahir kepolisian, Saracen ada di balik fitnah dan hoax, serta ujaran kebencian pada sosok Jokowi, dan ternyata apa yang dilakukan Saracen sejalan dengan apa yang dilakukan, kalau bisa disebut musuh poliknya Jokowi.

Jadi, yang komunis itu siapa? 

Posting Komentar

0 Komentar