Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mainan Anak yang Lagi Ngetren,...

Sewaktu saya masih kanak-kanak, tentu saja permainannya sangat jauh berbeda dengan anak-anak masa kini.

Kalau dulu, jenis permainnanya banyak menggunakan luasnya tanah lapang, aktivitas berlari yang tentu saja membuat anak-anak masa itu begitu sehat.

Saat ini, ketika tanah lapang begitu langka, walaupun ada, biasanya sudah disulap menjadi lapangan parkir/garasi mobil, atau lapangan futsal yang disewakan. Karena itu, adanya RPTRA di Jakarta yang merupakan ide Gubernur Ahok adalah langkah terbaik menyikapi keterbatasan area bermain anak.

Anak-anak sekarang mainnya secara individu, misalnya main game di smartphone,atau yang lagi ngeteren saat ini adalah mainan Squishy dan Fidget Spinner. Ya, betul,itu juga yang dialami oleh kedua anak saya di rumah.

Bahkan, sampai-sampai saya buatkan Blog atau Link yang isinya Squishy, klik saja di SquishyHilwa ini! Lumayan juga kalau ad yang belanja dari link-laink tersebut, kan dapat poin :)

Silakan kalau mau beli dari link terebut. Link itu saya sambungkan ke Toko Online yang menjualnya....  Termasuk Link GearBest yang jual Spinner, klik di sini!

Ternyata, anak-anak saya itu taunya dari teman-temannya, dan hampir tiaphari mereka nonton Youtube yang isinya  sekitar mainan tersebut. Ya, sebelum Squishy dan Spinner,mereka suka sekali dengan Slime.

Apakah anak-anak Anda di rumah begitu juga?

Posting Komentar

0 Komentar