Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kerja Bersama untuk Indonesia yang Lebih Maju

Presiden Joko Widodo berfoto bersama presiden terdahulu yakni Presiden ketiga RI BJ Habibie, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2017).(Prresidential Palace/AGUS SUPARTO)

Saya tertarik dengan judul di Kompas,'Apa "Kunci" Jokowi Bisa Pertemukan Megawati-SBY di Istana?" dari isinya, saya juga setuju apa yang dikemukakan Yunarto Wijaya.

Menurut Yunarto, komunikasi yang dilakukan Jokowi lebih luwes sehingga lebih mudah menjembatani komunikasi antartokoh-tokoh politik, termasuk Megawati dan SBY.


"Dia tidak pernah memiliki dendam politik. Dia tidak pernah memiliki musuh politik, karena pada dasarnya dia orang baru di politik," kata Yunarto alias Toto, seperti yang ditulis Kompas.com, Jumat (18/8/2017).

Nah, kita tunggu saja komunikasi politik berikutnya yang akan dilakukan Jokowi.Tujuannya, agar seluruh komponen yang ada di bangsa ini bisa kembali akur sehingga Bangsa ini akan mudah melangkah ke depan.

Kalau semuanya akur, semuanya bersatu, maka persoalan yang paling sulit sekalipun akan mudah kita atasi bersama. Kita memang perlu bekerja sama untuk bangsa ini. Indonesia Kerja Bersama!


Lazada Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar