Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mata Uang Online



DALAM Dunia online, terkadang kita juga perlu melakukan transaksi secara online, misalnya melakukan pembelian sesuatu di ecoomerce, atau bisa juga kita harus menerima pembayaran dari pihak lain seperti jualan online, atau pembayaran dari kerja freelance kita. 

Jika transaksinya dilakukan dengan mereka yang ada di Indonesia, tentu saja begitu mudah karena kita bisa saja menggunaan sistem pembayaran dengan bank-bank lokal. Namun, jika transaksi itu melibatkan pihak di luar Indonesia, pastinya kita membutuhkan akun atau rekening yang bisa diterima semua pihak.


Berikut ini, beberapa jenis rekening online yang perlu Anda pikirkan untuk dimiliki. Saya hanya memberikn tiga contoh saja yang saya anggap lebih sering digunakan saat ini. Silakan daftar saja, karena sifatnya masih gratis kok :)

  1. Paypal. Papal sudah cukuplama dikenal, khusnya bagi mereka yang telah menggunakan online marketplace eBay. Klik disini untuk mendaftar.
  2. Payoneer. Jenisnya mirip dengan Paypal. Silakan mendftar agar Anda pun bis mengetahui kelebihannya. Klik disini!
  3. Bitcoin. Bitcoin agak berbeda dengan Paypal tau Payoneer, karena Bitcoin, selain berfungsi sebagai rekening online ( Wallet-nya),Bitcoin juga merupakan jenis mata uang yang harganya terus meningkat sehingga bisa diperdagangkan, seperti US$ atau lainnya. Silakan miliki Wallet-nya (dompetnya), klik di sini!

Posting Komentar

0 Komentar