Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Diskon yang Selalu Ditunggu

Diskon adalah kata yang paling banyak dicari dan disebut-sebut di seluruh penjuru Tanah Air, bahkan juga dunia. Mengapa? seperti dari arti katanya, Diskon berarti potongan harga. Dan di mana-mana yang namanya potongan harga banyak dicari orang karena dengan potongan harga (diskon) itu, harga sebuah barang yang dibeli bisa semakin murah dan terjangkau.

Nah, kini semua orang bisa mendapatkan Diskon dengan mudah, apalagi di tengah kemajuan teknologi internet saat ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan diskon, dan itu bisa didapat dengan mengunjungi Diskon.com  Bila Anda sudah bergabung, maka Anda akan emndapatkan kesempatan memperoleh voucher yang bisa kita tukarkan sebagai potogan harga di merchant-merchant yang bekerja sama dengan pihak Diskon. Nah, tentu saja, bila Anda menginginkan potongan harga dari sebuah produk yang Anda ingin beli, maka alangkah baiknya Anda berkunjung dahulu ke Diskon.com dan pilihlah barang-barang berdiskon yang benar2-benar Anda ingin  beli.

Cara kerjanya Diskon.com begitu mudah, yaitu:
  1. Segera daftarkan email Anda di Diskon.com Newsletter. Atau Anda juga bisa mengnjungi website diskon.com untuk melihat promo-promo deals menarik setiap harinya.
  2.  Lakukan pembelian deals  dan lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup. 
  3. Setelah Deals ditutup, maka customer akan medapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan di merchant
  4. Customer bisa segera melakukan penukaran voucher itu di merchant
Ada yang oke banget sih diskon yang saya lihat, seperti kita bisa memiliki Blog dengan harga cuma Rp.150.000,- Bayangkan, dengan 50% itu, kita bukan hanya bisa memiliki blog dan domainnya, tapi kita juga bisa memasang iklan baris di detik.com, di AdsenceCamp, dan lainnya.

Coba deh! gak ada ruginya kok,.... lah wong kita pasti butuh :)

Posting Komentar

0 Komentar