Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Servis Yamaha yang kurang memuaskan...

Saya memiliki motor Yamaha Jupiter MX sudah hampir 4 tahun. Dan, selama itu saya selalu servis di bengkel Yamaha resmi, seperti Abadi Motor ( Jl. Panjang, Kebon Jeruk), Mulia (dkt RS Medika Permata Hijau), juga di bengke Yamaha Pos Pengumben. bah, kali ini saya dikecewakan oleh ABADI MOTOR. Pasalnya, tanggal 25 Maret 2011, saya servis, ganti oli dan juga ganti air pendingin, semuanya 100ribu,...

Saya kecewa setelah servis, memang saya tinggalkan motor, karena saya harus ke kantor di Kompas Gramedia Jalan Panjang, dan ketika saya ambil dan saya pakai ada perubahan,..seakan-akan motor itu kalau saya stater yang biasanya langsung mengaum dan bisa langsung jalan,...kini saya kesulota stater,..bahkan sudah saya gas..mesin kadang sepertti masih dingin,...lalu mati... kenapa ya,..mau baliklagi ke bengkel,..saya sudah patah arang,..karena yang saya butuhkan adalah kualitas,..maka bila sudah tidak diberikan,..ya buat apa dipercaya lagi,....pakai bengkel lain aja.

Posting Komentar

0 Komentar