Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bikin Situs Berita Yuk!

Teman-teman Netter yang kebetulan membaca informasi ini, saya mengajak kepada teman-teman yang memiliki minat yang sama untuk membuat media online atau situs berita, seperti kompas.com, detik.com, republika.co.id, atau jayakartanews.com

Saya mengudang teman-teman di seluruh Indonesia dan juga dunia, Ayo buat Situs Berita Online Terbesar di Indonesia....


Media online yang nantinya berisi informasi di sekitar tempat tinggal teman-teman, misalnya informasi Pilkada, berita kecelakaan, kisah sukses, dan lain-lain. Pokoknya berita yang layak diketahui masyarakat luas deh, bagusnya lagi berita itu ikut memperkenalkan potensi daerah teman-teman. Dan, teman-teman yang akan menulisnya sendiri, tentu saja apa yang ditulis itu berita yang merupakan fakta nyata...dan punya nilai jurnalistik.

Situs berita online ini akan dibuat seperti kelas situs berita online, meski tidak menggunakan server sekelas portal besar (nunggu kalau ada yg menjadi donaturnya ). Kalau belum, ya kita bisa patungan, misalnya untuk sewa domain dan hosting selama satu tahun. Kalau bekembang, siapa tau ada yg mau pasang iklan, dan tentu saja kita semua harus bisa menikmatinya :) Kita bisa melihat situs kaskus yang akhirnya ngetop kan :) dan jadi banyak pemasang iklannya.

Ayoo kita buat situs berita online, dan kita-kita yang jadi penulisnya :)


Salam,


Sukarja,

info lanjut, kirim sms ke sukarja2000@yahoo.com

Posting Komentar

0 Komentar