Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ini Kesaksian Obama di Istiqlal


oleh: Insaf Albert Tarigan - Okezone

JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama mengaku merasa terhormat bisa mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dia mengatakan, Istiqlal adalah simbol peranan Islam dalam menuntun kehidupan jutaan rakyat Indonesia. Hal tersebut dituangkan Obama dalam tulisan di buku tamu Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/11/2010).

"Saya berharap kunjungan saya makin meningkatkan saling pengertian di antara orang-orang dari berbagai negara dan keyakinan, sebab kita semua adalah anak-anak Tuhan," katanya.

Berikut pesan Obama selengkapnya:

I am honored to have had an opportunity to visit this magnificent mosque, which stands as a symbol of the role of Islam in guiding the lines of millions of Indonesians. I hope my visits promotes greater understanding between peoples of different countries and different faith for we are all children of God.

Tanda Tangan(ram)



sumber:  http://news.okezone.com/read/2010/11/10/337/391707/ini-kesaksian-obama-di-istiqlal

-----------------------------------------------------------------------------------
...ternyata Obama gak paham Islam,...pernyataannya di Mesjid Istiqlal menyebutkan "...kita semua adalah anak-anak Tuhan," Dia gak paham kalau Islam tidak mengenal bahwa Tuhan itu punya anak :)

Posting Komentar

0 Komentar