Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Blog Review Competition 2011

Bagi Anda yang suka menulis melalui Blog, banyak kesempatan yang bisa Anda dapatkan dari hobby Anda itu. Ya, dari hari ke hari, kita banyak menemukan kompetisi menulis atau mereview. Bila ada kesempatan dan waktu, saya pun selalu mengikutinya. Ada beberapa yang telah saya ikuti, di antaranya menulis blog yang bertemakan Perbankan Syariah di Kompasiana.com. Selain itu, saya sempat mengikuti kompetisi yang diadakan minuman juice, dan saya tulis di www.syakirasyakir.com.

Nah, kali ini saklah satu perusahaan webhosting di Indonesia juga menggelar kompetisi penulisan review webhosting, dengan tema IdWebhosting.com Trend Webhosting Indonesia. Sebagai pelanggan, tentu saja saya tidak melepaskan yang satu ini. Ya, semua review itu saya tulis di blog saya http://webhostingkita.blogspot.com/

Semoga apa yang saya tulsi itu banyak bermanfaat, bukan saja untuk mereka yang sudah berlangganan webhosting, melainkan juga untuk teman-teman yang masih bingung memilih webhosting. Doakan ya!

Posting Komentar

0 Komentar